CUSTOMS VISIT CUSTOMER PT. JASUINDO TIGA PERKASA

              Rabu 03 Agustus 2016, KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda mengadakan Customs Visit Customer ke PT. Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk yang berlokasi di Jalan Raya Lingkar Timur Km 1, Buduran, Sidoarjo. Kunjungan ini merupakan program KPPBC TMP Juanda untuk lebih mengenal para pengguna jasanya yang antara lain bertujuan mengetahui proses bisnis yang dilakukan oleh PT. Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk. PT. Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk merupakan perusahaan yang memproduksi dokumen sekuriti, teknologi kartu, dan dokumen bisnis. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kantor KPPBC TMP Juanda (Mochamad Mulyono), Kepala Seksi PLI (Hendro Trisulo), Kepala Seksi PKC II (Baco M.), Kepala Subseksi Administrasi Penerimaan dan Jaminan (Retno Budiarti), Kepala Subseksi Intelijen (Didik Wahyudi), dan Kepala Subseksi Penyuluhan (Zahrotun Nisa)..

 

                 Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang security printing, tidak heran jika rombongan dari KPPBC TMP Juanda disambut dengan sistem kemanan yang terintegrasi sejak masuk ke gerbang PT. Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk. Acara ini dipandu oleh Fredy Kasim selaku Manajer Pembelian PT. Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk. Diawali dengan kegiatan pemaparan barang produksi oleh PT. Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk secara santai di ruang meeting, acara dilanjutkan dengan melihat proses produksi yang dipandu oleh Manajer Produksi.

 

PT. Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk memberikan apresiasi atas pelayanan KPPBC TMP Juanda yang semakin baik. Acara ditutup dengan pemberian kenang-kenangan kepada PT. Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk yang diwakili oleh Fredy Kasim. Melalui kunjungan kerja ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kerja sama yang baik antara KPPBC TMP Juanda dan PT. Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk.

(PLI KPPBC TMP JUANDA)