SURVEY KEPUASAN PENGGUNA JASA 2016 KPPBC TMP JUANDA

Rabu, 27 Juli 2016, KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda mengadakan kegiatan Survey Kepuasan Pengguna Jasa yang dihadiri oleh Importir, Eksportir, PPJK, Pengusaha Jasa Titipan, Pengusaha Tempat Penimbunan Berikat, Pengusaha Gudang Berikat, Maskapai Airlines, yang bertempat di Aula KPPBC TMP Juanda. Kegiatan ini juga bertujuan untuk melaksanakan Survey Kepuasan Pengguna Jasa Tahun 2016.

 

Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB dengan dipandu oleh Master of Ceremony (Soraya Putri) dan diawali sambutan Kepala Subbagian Kepegawaian Kantor Wilayah DJBC Jatim I, Bapak Bakhroni.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengarahan sekaligus pendampingan pengisian survey kepuasan pengguna jasa oleh Kepala Subbagian Umum KPPBC TMP Juanda, Bapak Sentot Sukuriyanto dan Kepala Seksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Administrasi Kantor Wilayah DJBC Jatim I, Bapak Slamet Widodo. Pengisian survey selesai sekitar 30 menit, setelah itu tim surveyor dari Kanwil DJBC Jatim I segera menyegel lembaran-lembaran survey.


Lalu acara dilanjutkan dengan pengarahan dari Kepala Kantor KPPBC TMP Juanda, Bapak Mochamad Mulyono. Kepala Kantor berharap dengan adanya survey ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan di KPPBC TMP Juanda.

 

Acara ini diharapkan akan memberikan solusi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara petugas Bea dan Cukai Juanda dengan pihak Stakeholder di wilayah kerja KPPBC Juanda, untuk Bea Cukai yang lebih baik. Acara diakhiri ramah tamah dan foto bersama.