SOSIALISASI KETENTUAN KEPABEANAN TERKAIT BARANG KIRIMAN MELALUI KANTOR POS TAHAP IV

Kamis, 17 Maret 2016, KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda melakukan sosialisasi lanjutan terkait impor barang kiriman melalui kantor pos ke Kantor Pos Madiun. Kegiatan ini merupakan sosialisasi keempat yang dilakukan ke semua kantor pos yang berada dibawah pengawasan KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda. Pada kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh peserta dari kantor pos Madiun, kantor pos Ponorogo, kantor pos Ngawi, kantor pos Magetan dan kantor pos Pacitan serta didampingi oleh MPC 60900 Surabaya.

Madiun1 Madiun2

Sosialisasi diisi oleh Hendro Trisulo selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi serta Suyitno selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai. Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB dengan diawali pemaparan materi oleh Hendro Trisulo. Setelah pemaparan materi acara dilanjutkan dengan sesi sharing dan tanya jawab. Kegiatan berjalan menarik, hal ini terlihat dari antusias para peserta sosialisasi dalam memberikan pertanyaan maupun kritik saran.

Madiun3 Madiun4

Diharapkan melalui sosialisasi ini akan terjalin sinergi yang lebih baik kedepannya antara KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda dengan PT. Pos Indonesia khususnya Kantor Pos MPC Surabaya (60900) dalam hal ini selaku kantor pos lalu bea.

(PLI KPPBC TMP JUANDA)