RANGKAIAN KEGIATAN MEMPERINGATI HARI ANTI KORUPSI

RANGKAIAN KEGIATAN

MEMPERINGATI HARI ANTI KORUPSI

          Kamis,17 Desember 2015 diadakan serangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia. Diawali dengan adanya Apel Luar Biasa yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor KPPBC TMP Juanda yaitu Bapak Iwan Hermawan. Dalam Apel Luar Biasa tersebut disertai penyerahan Satya Lencana kepada pegawai dengan masa bakti tertentu serta penghargaan atas keberhasilan penindakan NPP. Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Bersama Pengendalian Gratifikasi oleh seluruh pegawai KPPBC TMP Juanda yang diwakili oleh pejabat eselon IV dan V. Sebelum penandatanganan deklarasi diawali dengan pengarahan tentang pentingnya Pengendalian Gratifikasi oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Bapak Catur Broto.

hak1 hak2

           Bukan hanya pejabat dan pegawai saja, namun KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda mengajak pula perwakilan perusahaan-perusahaan yang telah diundang untuk ikut serta dalam penanda tanganan Deklarasi Bersama Pengendalian Gratifikasi melalui acara Afternoon Tea yang digelar di Aula KPPBC TMP Juanda. Dalam acara ini dihadirkan pembicara yang merupakan Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Airlangga yaitu Prof. Dr. Nur Basuki Winarno SH.M.HAM.

hak3 hak4

           Dengan ditanda tanganinya Deklarasi Bersama Pengendalian Gratifikasi oleh pemimpin atau perwakilan perusahaan,maka berakhir pula lah rangkaian acara Hari Anti Korupsi Sedunia. Afternoon Tea ditutup dengan foto bersama dengan Prof. Dr. Nur Basuki Winarno SH.M.HAM dan Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda, Pak Iwan Hermawan.