Sosialisasi Pemberantasan BKC Ilegal dan Dana Bagi Hasil HT

Sosialisasi Pemberantasan Barang Kena Cukai Ilegal dan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau

 

Dalam rangka terciptanya pemahaman masyarakat dan instansi terkait sehubungan dengan dana bagi hasil cukai barang kena cukai hasil tembakau, KPPBC TMP Juanda yang diwakili oleh Subseksi Layanan Informasi, Imam Subakti ditunjuk menjadi narasumber dalam Sosialisasi Pemberantasan Barang Kena Cukai Ilegal dan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, Sekretariat Daerah, di Pendopo Kecamatan Sukodono, Senin 26 Mei 2014.

Sosialisasi bertempat di Pendopo Kecamatan Sukodono yang diawali sambutan oleh Camat, Moh. Ainur Rahman, namun beliau berhalangan hadir sehingga digantikan oleh Kepala Polisi Pamong Praja Kecamatan Sukodono, Tatang T.I. Selain itu sosialisasi juga dihadiri oleh Kepala Bagian Perekonomian Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur, Sudibyo.

Sosialisasi dihadiri oleh berbagai instansi terkait seperti Pemerintah Daerah Jawa Timur, LSM, dan juga melibatkan masyarakat sekitar yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemanfaatan dana bagi hasil cukai hasil tembakau karena masyarakatlah yang mengetahui apa yang menjadi kebutuhannya dalam rangka meningkatkan kesejahteraannya. Sosialisasi dimulai pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB.