Customs Visit To Customers

Customs Visit To Customers

Selasa, 04 Maret 2014, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean Juanda melakukan kunjungan kerja ke produsen bir terkemuka di Indonesia, PT. Multi Bintang Indonesia Tbk di Sampang Agung, Mojokerto. Lawatan yang bertajuk “Customs Visit To Customers” ini merupakan salah satu program yang memang sedang dicanangkan oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai melalui masing-masing pimpinan pada setiap Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) kepada para customers dalam daerah pengawasannya untuk menunjang kelancaran proses bisnis antara DJBC dengan para Customer.

Acara yang berlangsung pukul 11.00 WIB tersebut dibuka dengan presentasi profil perusahaan oleh Mr. Taco Zantinge selaku Beweries Manager PT. Multi Bintang Indonesia Tbk yang menjelaskan master plan dari perluasan pabrik terkait rencana penambahan jenis produksi dari semula bir menjadi bir dan minuman berkarbonasi bebas alkohol (soft drink).

Hadir dalam acara tersebut Kepala KPPBC TMP Juanda, Iwan Hermawan, Kasi Kepabeanan dan Cukai V, Emridelamson Lingga dan para pimpinan dari PT. Multi Bintang Indonesia Tbk.