• A1.jpg
  • A2.png
  • A3.png
  • A4.png
  • A5.JPG
  • A6.png
  • A7.png

Jam Kerja Di Lingkungan Kementerian Keuangan Selama Bulan Ramadhan 1439 H/ 2018 M

Sesuai dengan Surat Edaran Menteri Keuangan Nomor SE-5/MK.1/2018 Tentang Jam Kerja Di Lingkungan Kementerian Keuangan Selama Bulan Ramadhan 1439 H memperhatikan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 336 Tahun 2018 tentang Penetapan Jam Kerja ASN, TNI, dan Polri pada Bulan Ramadhan serta sesuai dengan Pasal 6 Peraturan Menteri Keuangan Nomor 211/PMK.01/2014 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 169/PMK.01/2016, maka selama Bulan Ramadhan 1439 H/ 2018 M, KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda mengikuti ketentuan jam kerja sebagai berikut:

- Jam Masuk Kantor : pukul 07.30 waktu setempat

- Jam Pulang Kantor : pukul 15.30 waktu setempat

- Jam Istirahat hari Senin s.d. Kamis : pukul 12.00 s.d. 12.30 waktu setempat

- Jam Istirahat hari Jumat : pukul 11.45 s.d. 13.00 waktu setempat

KEWAJIBAN MELAKUKAN UPDATE PATCHING MODUL PEB Versi 6.0.3 BAGI SELURUH EKSPORTIR DAN PPJK EKSPOR

Sehubungan dengan upaya peningkatan kualitas data ekspor, dapat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1.    Perubahan modul PEB versi 6.0.3 telah selesai dilakukan, sehingga per tanggal 23 April 2018 patching modulnya sudah dapat diunduh pada situs: www.beacukai.go.id

2.    Pemberitahuan terkait perubahan modul PEB dan link unduhannya, disampaikan melalui pengumuman resmi pada halaman pembuka situs www.beacukai.go.id (pop up) dan melalui respon umum pada Aplikasi CEISA Ekspor

3.    Per tanggal 07 Mei 2018, semua eksportir/PPJK Ekspor wajib sudah menggunakan modul PEB versi 6.0.3, jika tidak maka PEB akan direject

4. Hasil pemantauan kami, sampai dengan tanggal 4 Mei 2018, baru sekitar 60% eksportir/ppjk yg sudah mengajukan peb menggunakan modul peb versi 6.0.3, ini artinya 40% nya belum melakukan update modul

Demikian disampaikan, atas dukungan dan kerjasama rekan-rekan kami mengucapkan terima kasih.

 

{\simplepopup}

Kemeriahan Perayaan Hari Kartini di Bea Cukai Juanda

(Sidoarjo, 23/4/18) Perjuangan Raden Ajeng Kartini atau yang lebih dikenal dengan Ibu Kartini merupakan perjuangan yang luar biasa bagi kemajuan kaum wanita di Indonesia. Melalui perjuangan tersebut, saat ini kaum wanita di Indonesia mendapatkan derajat yang sama dengan kaum pria pada semua bidang. Perjuangan Ibu Kartini kemudian diperingati setiap tanggal 21 April.

Senin (23/04/18) Bea Cukai Juanda mengadakan apel rutin yang diselenggarakan bersamaan dengan peringatan hari Kartini. Seluruh pegawai menggunakan pakaian daerah. Petugas Apel seluruhnya adalah karyawati. Dalam amanatnya, Bapak Budi Harjanto selaku Kepala Kantor berpesan Indonesia merupakan negara yang akan budaya dan peringatan hari kartini ini yang mampu memberi kesempatan bagi kaum wanita untuk berkarya dan belaja. Apel selesai dan ditutup dengan foto bersama.

Kemeriahan Hari Kartini tidak sampai disitu, peringatan hari kartini diisi dengan Fashion Show yang diikuti oleh perwakilan dari tiap seksi. Beragam peserta Fashion Show begitu menakjubkan. Penentuan hasil pemenang telah tiba, Pemenang Kostum terbaik berdasarkan voting oleh pegawai dimenangkan oleh Juddy S dengan mengenakan pakaian adat Waruk Ponorogo. Sedangkan pemenang Fashion show terbaik diraih oleh Alfa Putra Gunawan untuk kategori pria dan Stefani Ajeng Larasati untuk kategori wanita. Diharapkan dengan momentum peringatan Hari Kartini ini dapat lebih memupuk kebersamaan dan kekompakan antar pegawai sehingga menunjang kinerja Kantor Bea Cukai Juanda secara keseluruhan.

 

Bea Cukai Juanda Berkolaborasi Dengan Bea Cukai Bojonegoro Dalam Goes To Campus Unigoro

(Bojonegoro, 19/4/2018) Bea Cukai Bojonegoro menggandeng Bea Cukai Juanda pada Kamis (19/4) kemarin mengadakan acara “Customs Goes to Campus” di gedung Mayor Sogo Universitas Bojonegoro. Bertempat di Aula Unversitas Bojonegoro, Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda, Hendro Trisulo, hadir sebagai salah satu narasumber dalam acara Customs Goes to Campus (CGC) yang diadakan KPPBC Tipe Madya Pabean C Bojonegoro. Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Yayasan Kosgoro Universitas Bojonegoro dan dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor Unversitas Bojonegoro dan Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean C Bojonegoro.

 

Acara seminar Bea Cukai Bojonegoro bersama Fakultas Ekonomi tersebut diantaranya untuk mengenalkan tugas pokok Direktorat Jendral Bea Cukai kepada masyarakat, khususnya mahasiswa Unigoro. Selain itu, untuk memberikan gambaran tentang tugas pokok yang berkaitan dengan penerimaan negara dan perlindungan masyarakat, serta fasilitas industri. Kegitan kemarin juga sebagai wujud jalinan silaturahmi antara pihak Bea Cukai dengan Universitas Bojonegoro. Acara seminar dimulai dengan pemutaran film tentang penyelundupan barang illegal dan dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh Rohmanu Taufiq selaku Kepala Subseksi Hanggar Pabean KPPBC TMP C Bojonegoro mengenai dan Cukai I Pengenalan Bea Cukai, dan Hendro Trisulo selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi KPPBC TMP Juanda membahas mengenai Ketentuan baru Barang Bawaan Penumpang 203/PMK.04/2017. Para mahasiswa tampak cukup antusias terhadap materi yang disampaikan, terlebih dengan penyampaian yang dilakukan dengan cukup santai dan menyenangkan.

 

 

 

 

 

 

 

anti korupsi

355178
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
Minggu Lalu
Bulan Lalu
Total
61
198
1086
346880
5937
5283
355178

IP anda : 54.166.245.10
Tanggal : 26-05-2018