Seksi Perbendaharaan

Tahun 2020 :

  1. PDE Internet Ekspor Impor
  2. Ketentuan Barang Kiriman
  3. Penerimaan Dokumen
  4. Pemeriksaan Fisik
    1. Materi
    2. Video
  5. Nilai Pabean
  6. Impor Sementara
  7. Pembetulan dan Pembatalan PEB
  8. Ketentuan Barang Tidak Dikuasai
  9. Barang Penumpang dan IMEI

 

Analyzing Point

  • Perhatian : Untuk Ceklist Persyaratan Analyzing Point [cek]
  • Tatap Muka (sesuai Protokol Kesehatan)
  • Kelengkapan disampaikan melalui email dan kemudian diselesaikan petugas [email]
  • Jam Layanan :
  • Hari Kerja Siang (Ekspor dan Impor) : 07.30 - 17.00 WIB
  • Hari Kerja Malam (Ekspor) : 17.00 - 21.00 WIB
  • Hari Libur / Tanggal Merah : 08.00 - 21.00 WIB

Semua Layanan pada Seksi Administrasi Manifes

Perhatian : Untuk Ceklist Persyaratan dan Format Surat Permohonan [cek]

  • Permohonan beserta dokumen pelengkap (berupa hasil scan/softcopy) diajkan melalui email [klik]
  • Jam Layanan :
  • Hari Senin s.d. Jumat : 07.30 - 17.00 WIB
  • Hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional : LIBUR

Semua Layanan pada Seksi Pengolahan Data dan Administrasi Dokumen

Perhatian : Untuk Ceklist Persyaratan dan Format Surat Permohonan [cek]

  • Berkas Permohonan dikirim melalui email [email 1]
  • Untuk kendala teknis PIB dan PEB melalui email [email 2]
  • Whatsapp grup : [WA 1] atau [WA 2]
  • Kontak Telp : 031- 8667559 ext 138
  • Jam Layanan :
  • Hari Senin s.d. Jumat : 07.30 - 17.00 WIB
  • Hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional : LIBUR

Semua Layanan

Perhatian : Untuk Ceklist Persyaratan dan Format Surat Permohonan [cek]

  • Permohonan beserta dokumen pelengkap (berupa hasil scan/softcopy) diajukan melalui email [klik]
  • Jam layanan :
  • Hari Senin s.d. Jumat : 07.30 - 17.00 WIB
  • Hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional : LIBUR

Subkategori

 

                              KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA

DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH DJBC JAWA TIMUR I

KPPBC TIPE MADYA PABEAN JUANDA

 

PENGUMUMAN EKSEKUSI LELANG

Nomor : PENG-01/WBC.11/KPP.MP.03/2018

 

            KPPBC TIPE MADYA PABEAN JUANDA dengan perantaraan Kantor Pelayananan Kekayaan Negara dan Lelang Surabaya akan melaksanakan penjualan secara lelang atas Barang Sitaan Pajak Bea Masuk atas nama Wajib Pajak PT. INDUSTRI KUDA PLASTIK berupa :

 

No

Nama Barang

Spesifikasi

Harga Limit (Rp.)

Uang Jaminan (Rp)

1.

 

 

 

1 (SATU) PAKET MESIN-MESIN

 

  1. 1.Automatic Bag Cutter merk/tipe Taiyo 1 (satu) unit
  2. 2.Automatic Bag Cutter merk/tipe Asia Pretendo Graha / F2R 650 2 (dua) unit
  3. 3.Mesin Press merk/tipe Sama Plastic Machinery (malaysia) 1 (satu) unit
  4. 4.Mesin Mixer tanpa merk (lokal) 1 (satu) unit
  5. 5.Mesin Blower merk/tipe Ch Chang Machinery Enterprise (taiwan) 5 (lima) unit
  6. 6.Mesin Printing merk/tipe EC Motor / S601 (San Chih Elektronic & Machinery Taiwan) 1 (satu) unit
  7. 7.Mesin Potong tanpa merk (lokal) 1 (satu) unit

 

50.023.000,-

 

 

25.000.000,-

 

 

 

Syarat-syarat lelang :

  1. 1.Cara Penawaran

Lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui Aplikasi Lelang E-Auction secara Clossed Bidding, dibuka dengan browser pada alamat domain www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id

Tatacara mengikuti lelang dapat dilihat pada menu “Prosedur Lelang” dan “Syarat Ketentuan” pada domain tersebut.

  1. 2.Pendaftaran

Calon peserta lelang dapat berupa perorangan maupun badan usaha. Calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada Aplikasi Lelang E-Auction pada alamat domain diatas dengan merekam softcopy (scan) KTP, NPWP, dan nomor rekening pribadi. Peserta lelang yang bertindak sebagai kuasa badan usaha diwajibkan mengunggah surat kuasa, akta pendirian perusahaan dan perubahannya, serta NPWP dalam 1 file.

  1. 3.Penawaran lelang diajukan melalui alamat domain diatas sejak pengumuman terbit sampai dengan :

Hari/Tanggal   : Kamis/25 Januari 2018 Pukul 10.30 waktu server (sesuai WIB)

  1. 4.Uang Jaminan
  2. a.Peserta lelang diwajibkan menyetor uang jaminan lelang dengan ketentuan sbb:
    1. 1)Jumlah/nominal yang disetorkan harus sama dengan yang disyaratkan penjual dalam pengumuman lelang ini dan disetorkan sekaligus.
    2. 2)Setoran jaminan lelang harus efektif diterima oleh KPKNL selambat-lambatnya 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang.
    3. b.Uang jaminan lelang disetorkan ke nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang. Nomor VA akan dikirim secara otomatis ke akun masing-masing peserta lelang pada Aplikasi Lelang E-Auction setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas peserta dinyatakan valid.

OPEN HOUSE/AANWIJZING:

Hari/Tanggal   : Kamis, 18 Januari 2018

Pukul                   : 09.00 s.d. 12.00 WIB

Lokasi                   : PT. Argani di Jalan Rungkut Industri I/17

                          Surabaya

PELAKSANAAN LELANG:

Hari/Tanggal   : Kamis, 25 Januari 2018,

Pukul              : 10.30 waktu server (sesuai WIB)

Lokasi             : KPKNL Surabaya GKN I, Jalan Indrapura    

                           Nomor 5 Surabaya

  1. a.Peserta lelang yang tidak memenangkan lelang, uang jaminan akan dikembalikan ke rekening pribadi peserta lelang tanpa potongan.
    1. 5.Penawaran Lelang
    2. a.Penawaran harga lelang menggunakan token yang telah dikirim secara otomatis dari alamat domain diatas kepada masing-    peserta lelang setelah setoran uang jaminan dinyatakan sah
    3. b.Penawaran lelang dimulai dari nilai limit. Penawaran lelang dapat diajukan berkali kali sampai batas waktu sebagaimana angka 3 huruf a
      1. 6.Pelunasan Lelang

Pemenang lelang harus melunasi harga pembelian dan bea lelang sebesar 3% ditujukan ke nomor VA Pemenang Lelang paling lambat 5 (lima) hari sejak pelaksanaan lelang.

  1. 7.Obyek lelang diatas dijual dengan kondisi apa adanya dengan segala kekurangan dan konsekuensi biaya-biaya, tunggakan-tunggakan berupa Retribusi Izin Pemakaiaan Tanah, berikut permasalahan yang akan timbul di kemudian hari. Peserta dianggap telah mengetahui dan memahami kondisi obyek lelang dan bertanggung jawab atas obyek lelang yang dibeli.
  2. 8.Karena satu dan lain hal, pihak penjual dan atau pejabat lelang dapat melakukan pembatalan/penundaan lelang terhadap obyek lelang tersebut dan pihak-pihak yang berkepentingan/peminat lelang tidak dapat melakukan tuntutan/keberatan dalam bentuk apapun kepada pihak penjual (KPPBC TIPE MADYA PABEAN JUANDA), Pejabat Lelang, KPKNL, Kanwil DJKN dan Kantor Pusat DJKN.
  3. 9.Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi KPKNL Surabaya dan KPPBC TIPE MADYA PABEAN JUANDA No. Telepon 031-8667559 ext 126 (Seksi Layanan Informasi) atau 08123010794 (Seksi Perbendaharaan).
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Sidoarjo, 10 Januari 2018

 

 

 

KPPBC TMP JUANDA

KPKNL SURABAYA

KEMENTERIAN KEUANGAN

 

Follow Instagram Kami

[powr-social-feed id="b74b3f2f_1593082502"]

The way you treat your job, is the way you treat your country.

"Lakukan pekerjaanmu dengan kebanggaan, loyalitas kerendahan hati dan ambisi untuk menjadi lebih baik lagi.
Karena setiap prestasi yang kita raih, bearti meningkatkan harapan masyarakat untuk lebih maju lagi"

- Sri Mulyani -

Main Menu