SURVEY KEPUASAN PENGGUNA JASA 2016 KPPBC TMP JUANDA

Rabu, 27 Juli 2016, KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda mengadakan kegiatan Survey Kepuasan Pengguna Jasa yang dihadiri oleh Importir, Eksportir, PPJK, Pengusaha Jasa Titipan, Pengusaha Tempat Penimbunan Berikat, Pengusaha Gudang Berikat, Maskapai Airlines, yang bertempat di Aula KPPBC TMP Juanda. Kegiatan ini juga bertujuan untuk melaksanakan Survey Kepuasan Pengguna Jasa Tahun 2016.

CUSTOMS GOES TO CUSTOMER TAKJIL SHARING KPPBC TMP JUANDA

Dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan serta memberikan pengetahuan dan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang peran Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda pada Rabu,15 Juni 2016 mengadakan kegiatan “ Customs Goes to Customers” yang dilaksanakan di Gate Keberangkatan Penumpang Terminal 2 dan Gudang Cargo Bandara Internasional Juanda. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi dan Dewan Kemakmuran Masjid “Al-Mustaqim” KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda.

CUSTOMS GOES TO CUSTOMER TAKJIL SHARING KPPBC TMP JUANDA

Dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan serta memberikan pengetahuan dan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang peran Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda pada Rabu,15 Juni 2016 mengadakan kegiatan “ Customs Goes to Customers” yang dilaksanakan di Gate Keberangkatan Penumpang Terminal 2 dan Gudang Cargo Bandara Internasional Juanda. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi dan Dewan Kemakmuran Masjid “Al-Mustaqim” KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda.

Jalan Raya Bandara Juanda KM. 3-4 Sidoarjo. Jawa Timur 61253. Indonesia

Link - link

The way you treat your job, is the way you treat your country.

”Lakukan pekerjaanmu dengan kebanggaan, loyalitas kerendahan hati dan ambisi untuk menjadi lebih baik lagi. Karena setiap prestasi yang kita raih, berarti meningkatkan harapan masyarakat untuk lebih maju lagi"

 - Sri Mulyani -