SAPA HANGAT STAKEHOLDERS: CVC BC JUANDA

 
Sidoarjo – Jumat pagi, (17/09/21) Bea Cukai Juanda kembali menyapa hangat para stakeholder di lingkungan pelayanan dan pengawasannya. Mengangkat tajuk Customs Visit Customers kegiatan dilaksanakan secara virtual di kedudukan masing-masing pengguna jasa demi mengurangi mobilitas di masa pandemi.
 
Mengawali kegiatan, Himawan Indarjono, Kepala Kantor Bea Cukai Juanda beserta jajaran Kepala Seksi menyapa para tamu undangan melalui zoom meeting yang digelar di Aula kantor. Dalam kesempatan ini Himawan memperkenalkan diri kepada para pengguna jasa yang kerap melakukan kegiatan ekspor impor melalui Bandara Internasional Juanda sehubungan dengan pergantian Kepala Kantor Bea Cukai Juanda pada bulan Agustus lalu.
 
Berbagai program kerja dan inovasi layanan Bea Cukai Juanda dipaparkannya. Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang telah dicanangkan sejak awal tahun pun terus disempurnakan demi mewujudkan pelayan prima kepada seluruh stakeholders. Saat ini Bea Cukai Juanda tengah mewakili Kementerian Keuangan untuk berjuang meraih predikat WBBM pada penilaian tingkat Nasional oleh Kemenpan RB.
 
Kegiatan berjalan lancar, para tamu undangan pun antusias memberikan saran, masukan dan kritik yang membangun kepada Bea Cukai Juanda. “Terimakasih kami sampaikan Kepada Bea Cukai Juanda atas kerjasama yang luar biasa dalam memberikan pelayanan, khususnya saat kemarin memberikan percepatan layanan menggunakan rush handling atas impor Vaksin Pfizer.
 
Semoga kedepan Bea Cukai Juanda semakin baik dan layak mendapatkan WBBM” ungkap Ashari Syafril dari PT Birotika Semesta.
 
Semoga usaha dan ikhtiar yang dilakukan Bea Cukai Juanda akan berbuah manis dan berhasil mewujudkan pelayanan maupun pengawasan yang semakin berkualitas dari waktu kewaktu.
BC Juanda GANAS - Generasi Berintegritas