GIVE THE GIFT OF LIFE BC Juanda Peduli : Donor Darah bareng PMI Sidoarjo

Sidoarjo - (08/09/21) seiring pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Bea Cukai Juanda bekerjasama dengan PMI kabupaten Sidoarjo melaksanakan kegiatan donor darah. Di samping mengembangkan inovasi dan memperbaiki layanan, Bea Cukai Juanda juga menaruh fokus pembentukan pribadi pegawai yang peduli dan mau berbagi terhadap sesama.
 
Donor darah merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Bea Cukai Juanda kepada sesama manusia. Kegiatan ini rutin digelar setiap triwulan, selain untuk meregenerasi sel darah dalam tubuh juga sebagai upaya pembentukan pribadi pendonor yang peduli. Bea Cukai Juanda menggandeng PMI Sidoarjo berhasil mengajak puluhan calon pendonor untuk berpartisipasi. Bukan hanya pegawai kantor, pengguna jasa dan masyarakat umum pun turut diajak berpartisipasi mendonorkan darahnya. Kegiatan yang digelar di Aula kantor ini berlangsung mulai pukul 08.00 sampai 11.00 WIB dengan penuh antusias.
Bagaimana Sob, Sudahkah Sobat mendonorkan darahmu?
 
Let’s give the gift of life! Jangan ragu untuk berpartisipasi ya.
 
Mari bertekad bersama untuk menjadi garda terdepan kesehatan dengan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menerapkan physical distancing.
 
BC Juanda GANAS – Generasi Berintegritas
2021 ISO WBBM