PISAH SAMBUT KEPALA KANTOR BEA CUKAI JUANDA

BC Juanda, GANAS! Generasi Berintegritas, begitu ritual wajib yang terus digerakkan pegawai Bea Cukai Juanda untuk membakar semangat sekaligus memperkuat integritas sebagai salah satu nilai-nilai Kementerian Keuangan.
Pengabdian seorang ASN merupakan bentuk amal ibadan di hadapan Tuhannya dan wujud nyata rasa cinta kepada tanah air. Berbagai daya dan upaya yang dibalut nilai-nilai mulia terus dilakukan demi mewujudkan visi misi organisai serta pelayanan terbaik kepada masyarakat. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai merupakan instansi vertikal di bawah Kementerian Keuangan yang memiliki unit kerja di berbagai panjuru negeri. Mulai dari daerah perkotaan, kawasan industri, pelosok negeri hingga perbatasan negara menjadi tanggung jawab ASN, tak terkecuali pegawai Bea Cukai. Hal tersebut membuat perpindahan tempat kerja pegawai Bea Cukai menjadi hal yang biasa demi keberlangsungan organisasi menuju Bea Cukai yang semakin baik.
 
Senin, 9 Agustus 2021, Bea Cukai Juanda menggelar kegiatan Pisah Sambut Kepala Kantor. Kegiatan ini digelar dalam rangka perpindahan tugas Budi Harjanto yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Bea Cukai Juanda menjadi Kepala Bidang Pelayanan Pabean dan Cukai III KPU BC Tipe A Tanjung Priok. Dalam acara yang sama, pegawai juga menyambut Kepala Kantor Bea Cukai Juanda yang baru yakni Himawan Indarjono yang telah usai menjalankan amanah sebagai Kepala Kantor Bea Cukai Ngurah Rai.
 
Kegiatan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Di penghujung acara, Kepala Kantor beserta seluruh Kepala Seksi ber foto bersama dengan mengenakan baju batik hasil karya UKM lokal @silabutikbatik, hal ini merupakan wujud dukungan Bea Cukai Juanda untuk mendorong perbakian ekonomi nasional (PEN) serta gerakan cinta produk dalam negeri.