DONOR DARAH : MEMBANGUN RUH DAN JIWA ORGANISASI

 
Sidoarjo (04/06) Transformasi birokrasi menuju kondisi yang lebih baik adalah kegiatan berkelanjutan yang tak boleh mengenal lelah dan putus asa. Melanjutkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Bea Cukai Juanda senantiasa mengembangkan inovasi dan memperbaiki pelayanan maupun pengawasannya.
 
 
Untuk mewujudkan Zona Integritas menuju WBBM, Bea Cukai Juanda tak hanya membentuk mindset integritas dan melakukan peningkatan pelayanan publik, tetapi juga membangun jiwa setiap sumber daya manusia di dalamaya agar menjadi pribadi yang gemar berbagi dan peduli terhadap sesama. Diharapkan ruh organisasi pun semakin kokoh dan kuat.
 
Berkolaborasi dengan PMI Kabupaten Sidoarjo, aksi donor darah yang digelar Bea Cukai berhasil mengajak lebih dari lima puluh orang untuk menyumbahgkan tetes darahnya. Pendonor yang berpartisipasi bukan hanya pegawai Bea Cukai Juanda, melainkan juga para pengguna jasa dan pegawai dari instansi di lingkungan sekitar. Sebanyak 33 kantong darah berbagai golongan berhasil dikumpulkan dan diserahkan kepada PMI Sidoarjo untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.
 
Tak perlu takut dan ragu untuk senantiasa beramal kebajikan kepada sesama.Mari bersinergi menjadi garda terdepan kesehatan dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan. Ayo tertib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menerapkan physical distancing.