KOLABORASI BARENG BC MADURA, WBBM SEMAKIN DEKAT

 
Studi Tiru Pembangunanan ZI menuju WBBM
 
Bea Cukai Juanda tinggal menghitung minggu menuju penilaian Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021. Kobar semangat seluruh jajaran Bea Cukai Juanda membuat WBBM semakin dekat untuk diraih. Berbagai upaya dan strategi terus digalakkan, mulai dari rapat rutin, monev, hingga pelaksanaan program kerja. Selasa (02/06) Bea Cukai Juanda menerima studi tiru Bea Cukai Madura dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Kegiatan dilaksanakan secara daring dari kantor masing-masing dan dihadiri seluruh koordinator bidang pembangunan WBBM.
Mengawali kegiatan, Budi Harjanto menyampaikan sambutan dan salam hangat kepada seluruh peserta video meeting, “Melalui semangat 2021 ISO WBBM, Bea Cukai Juanda telah membulatkan tekad untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik demi mewujudkan reformasi birokrasi dan transformasi kelembagaan secara berkesinambungan”.
 
FX. Bambang Tjahjono, Ketua Tim Pembangunan ZI menuju WBBM Bea Cukai Juanda mempresentasikan upaya, langkah dan strategi Bea Cukai Juanda untuk mewujudkan WBBM di tahun 2021. Beberapa inovasi pun disampaikan sebagai wujud trobosan peningkatan layanan. Acara dilanjutkan dengan diskusi dan sharing berbagai case dan permasalahan dalam pembangunanan WBBM.
Diharapkan dengan terselenggaranya studi tiru pembangunan ZI menuju WBBM mampu mendukung upaya dan strategi kedua kantor untuk mewujudkan WBBM di tahun 2021.