Rampung Vaksinasi Tahap 2 BC Juanda Selesaikan Vaksinasi Covid-19

Bea Cukai Juanda mengikuti program vaksinasi tahap 2 yang berlangsung pada Senin pagi, 22 Maret 2021. Seperti pada tahap sebelumnya, vaksinasi dilaksanakan di Kantor Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Surabaya. Sampai saat ini jumlah pegawai Bea Cukai Juanda yang telah mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap 2 adalah sebanyak 50 pegawai atau sekitar 25% dari total jumlah pegawai Bea Cukai Juanda.
Vaksinasi pegawai berlangsung secara tertib dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tidak hanya Bea Cukai Juanda, berbagai instansi di lingkungan Bandara Internasional Juanda pun turut serta dalam program ini. Para pegawai datang secara bergantian untuk menghindari kerumunan di lokasi vaksinasi. Pelaksanaan vaksinasi secara langsung diawasi oleh Tim Satuan Tugas Covid 19 Provinsi Jawa Timur.
 
Diharapkan program vaksinasi dapat memperkuat imun dan membangun anti bodi pegawai demi mencegah terjangkitnya virus Covid-19. Dengan SDM yang sehat dan kuat diharapkan pelayanan dan pengawasan kepabeanan dan cukai dapat dilaksanakan secara optimal untuk seluruh pengguna jasa serta mendukung tercapainya wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di Bea Cukai Juanda. BC Juanda Ganas - Generasi Berintegritas, 2021 ISO WBBM