BC JUANDA ISO WBBM

Sidoarjo - Bulan ketiga tahun 2021 dimulai. Kamis pagi tanggal 4 Maret, Bea Cukai Juanda melaksanakan apel rutin bulanan. Apel diikuti seluruh pegawai baik secara langsung di halaman Kantor maupun secara daring dari rumah masing-masing pegawai. Protokol kesehatan tetap menjadi prioritas dalam pelaksanaan apel.
 
Bertindak sebagai Pembina Apel, FX Bambang Tjahjono, Ketua Tim WBBM Bea Cukai Juanda. Dalam amanatnya, Pembina Apel mengajak seluruh pegawai untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa. Pandemi telah satu tahun melanda Indonesia dan membawa banyak perubahan. Berbagai upaya dilakukan pemerintah untuk memulihkan kondisi negara, baik dari sisi kesehatan, perekonomian, dan sektor esensial lainnya.
 
FX Bambang juga menghimbau agar senantiasa menjaga kesehatan, mendukung program vaksinasi pemerintah dan terus semangat memberikan kinerja terbaik untuk instansi. Melanjutkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI-WBBM), Ketua Tim WBBM memperkenalkan semangat baru yang dikemas dengan Jargon “BC Juanda ISO WBBM”. Jargon ini memiliki arti Bea Cukai Juanda Siap dan Bisa meraih predikat Kantor WBBM di tahun 2021.
 
Mari bersama mendukung program pemerintah dalam memulihkan kondisi nasional dan dukung Bea Cukai Juanda mewujudkan Kantor berpredikat WBBM.