PERERAT SINERGI, DAMPINGI KARANTINA PERTANIAN KUNJUNGI KANTOR POS MPC SURABAYA

Untuk dapat menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas tentulah diperlukan upaya-upaya efektif baik secara internal maupun eksternal. Salah satunya yaitu dengan menjalin hubungan kerjasama membentuk sinegritas kerja yang kuat. Dalam rangka mempererat sinergi antar instans di lingkungan Bandara Juanda, Selasa siang (22/09/2020) Bea Cukai Juanda mendampingi Karantina Pertanian mengunjungi Kantor Pos MPC Surabaya.

Selain membangun dan memastikan hubungan kerjasama internal yang produktif, kunjungan bersama ke tempat penimbunan sementara Kantor Pos Indonesia ini juga ditujukan untuk mencapai kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan.

Dalam kunjungannya, Anak Agung Oka Mantara, Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan Balai Besar Karantina Pertanian Surabaya didampingi oleh Sari Permana Sihombing, Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai Juanda.

Diharapkan dengan adanya sinergi dalam melaksanakan tugas baik pengawasan maupun pelayanan dapat memberikan dampak positif demi memenuhi kepuasan pemangku kepentingan dan menjaga proses bisnis agar berjalan sesuai ketentuan yang berlaku. Upaya-upaya ini dilakukan sebagai bentuk perbaikan terus-menerus menuju Bea Cukai Makin baik menyongsong 74 tahun Hari Bea Cukai.