MITIGASIKAN RISIKO DAN OPTIMALKAN KINERJA DALAM KONDISI PANDEMI SAAT INI

(7/04/2020) SIDOARJO, Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) kembali dilaksanakan di Aula Kantor Bea Cukai Juanda yang dibuka dan dipimpin oleh Kepala Kantor Bea Cukai Juanda Budi Harjanto. Agenda DKO kali ini adalah Evaluasi terhadap Capaian Indikator Kinerja Utama (IKU) s.d. Bulan Maret 2020 dan pembahasan mitigasi risiko-risiko yang terjadi di tiap unit. Termasuk pembahasan mengenai layanan yang terdampak dari penyebaran virus COVID-19.

Yang berbeda dari rapat kali ini adalah penggunaan teleconference / virtual meeting bagi pejabat yang sedang melaksanakan tugas dari rumah / Work From Home. Bea Cukai Juanda telah menerapkan program tersebut untuk menunjang gerakan social distancing dalam rangka pencegahan penyebarang COVID-19 di lingkungan kantor. Walaupun dilakukan secara virtual, namun rapat tetap berjalan lancar dan produktif.

Budi harjanto berharap bahwa ditengah merebaknya kasus COVID-19, pegawai Bea Cukai Juanda dapat tetap semangat dalam bekerja baik di rumah maupun di tempat bertugas lainnya, menjaga kesehatan dan memaksimalkan kinerja demi tercapainya target Kinerja Kantor Bea Cukai Juanda.

#beacukaimakinbaik
#juandaganas
#generasiberintegritas
#staysafe
#COVID-19