WE STAY AT WORK FOR YOU

Rabu malam, [18/03/2020] Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Timur I, M. Purwantoro, melakukan tinjauan langsung ke Terminal Kedatangan, Bandara Internasional Juanda, untuk melihat situasi kerja para pegawai Bea Cukai Juanda yang sedang bertugas. Kunjungan tersebut didampingi oleh Budi Harjanto, Kepala Kantor Bea Cukai Juanda dan Sari Permana Sihombing, Kepala Seksi P2 Bea Cukai Juanda.

Ditengah maraknya penyebaran virus Covid-19 ini, Bea Cukai Juanda tetap bekerja demi melindungi masyarakat dan melakukan pengawasan terhadap penumpang dan barang-barang dari luar negeri. Walau harus profesional dalam bekerja, petugas tetap perlu menjaga diri dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) seperti masker, sarung tangan, dsb. SOP pelayanan dan pengawasan terus dijalankan untuk mendukung kinerja yang optimal.

Petugas Bea Cukai Juanda menunjukkan dedikasi yang tinggi demi negara dan masyarakat ditengah pandemi wabah Covid-19. Tugas seperti ini memang tidak mudah, oleh karena itu M. Purwantoro berpesan kepada pegawai agar petugas bekerja dengan tenang dan waspada. ‘Tetap bertugas dengan tenang dan waspada serta jalankan protokol sesuai arahan’, tutur M. Purwantoro.