MAKIN GANAS, BC JUANDA LANTIK PEJABAT BARU

Sidoarjo – (19/02/2020) Kepala Kantor Bea Cukai Juanda, melantik 11 orang Pejabat Eselon V baru di lingkungan KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda dalam upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pejabat Eselon V yang bertempat di aula Kantor Bea Cukai Juanda. Para pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya ini merupakan pegawai yang dipindahtugaskan dari berbagai kantor.


Prosesi pengambilan sumpah di saksikan oleh para pejabat dan rohaniwan. Dalam amanatnya, Kepala Kantor Bea Cukai Juanda, Budi Harjanto menyampaikan bahwa pengambilan sumpah ini merupakan komitmen kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ia juga memperkuat amanat Menteri Keuangan untuk para pejabat Aparatur Sipil Negara. Pejabat haruslah selalu mengikuti perkembangan pemerintah di era ini. Kompetensi teknis dan soft skill, rasa ikhlas dan jiwa melayani, kinerja cepat, efisien dan akurat serta komitmen terhadap integritas merupakan syarat utama yang harus dimiliki setiap pejabat.


Diharapkan dari momen sakral pelantikan ini para pejabat yang baru dilantik dapat mengemban amanahnya dengan sepenuh hati, memberikan kinerja terbaik dengan dasar nilai-nilai Kementerian Keuangan serta menjadikan sumpah janjinya sebagai komitmen yang selalu dipegang dalam setiap derap langkah, perbuatan, dan pengambilan keputusan dalam mengemban tugas.