MY UP 9 MY ADVENTURE

Matahari mengajarkan kita bahwa setiap pertemuan yang hangat terdapat sebuah perpisahan yang indah
Keindahan mata akan hilang ditelan masa, namun keindahan hati akan abadi dalam sanubari
Pertemuan pasti mengantarkan kita pada sebuah perpisahan sekaligus membuahkan kenangan
Tatkala pisah menyapa, perkenalan akan menyambut, kenangan baru pun mulai terajut
Meski ruang dan jarak kini berbeda, semoga tak lantas menghilangkan memori kita sebelumnya

Segenap keluarga besar Bea Cukai Juanda Mengucapkan terimakasih setulus-tulusnya atas dedikasi dan kinerja terbaik selama bertugas di Kantor Bea Cukai Juanda kepada Endra Sarwo W. Kepala Subseksi Hanggar Pabean dan Cukai, Aman Kepala Subseksi Penindakan, Danis Andrianto Kepala Subseksi Hanggar Pabean dan Cukai, Ratna Putri K, Irjaya Riswono S, Eko Supriyanto, Ika Ruliana, dan Hana Apsari Listyaningrum.

Selamat atas promosi sebagai Kepala Subseksi untuk Mas Eko Supriyanto di Bea Cukai Sampit dan Mas Irjaya Riswono Saputra di Bea Cukai Tarakan. Selamat juga atas mutasi para Kasubsi, sukses untuk Pak Endra di Bea Cukai Pasuruan dan Pak Aman di Bea Cukai Semarang. Selamat Mbak Ratna, setelah tujuh tahun di Juanda akhirnya dapat kembali bersama keluarga tercinta dengan mutasi ke Banyuwangi. Tak ketinggalan Mbak Ika, selamat mutasi ke Kanwil Jateng DIY.

Sobat BC Juanda, mutasi pegawai bukanlah hal yang asing lagi di Bea Cukai, cepat atau lambat UP 9 akan mengajak berpetualang menikmati indahnya negeri, karena semua akan (p)indah pada waktunya. Seperti Mbak Hana yang baru saja kembali usai menempuh pendidikan, kini telah berpisah untuk memberikan kinerja terbaiknya di Bea Cukai Semarang, semoga dapat menjadi inspirator di sana ya... Selamat melanjutkan perjuangan dan pengabdian untuk negara tercinta di tempat tugas yang baru. Selalu jaga integritas dan komitmen kerja terbaik. Semoga Tuhan senantiasa memberi kekuatan dalam mengemban amanah dan menyelamatkan dari segala keburukan. Salam GANAS!

#BeaCukaiMakinBaik
#JuandaGANAS
#GenerasiBerintegritas
#GanasLawanKorupsi
#GanasGempurNarkoba