WBK, Buah Manis Integritas BC Juanda

Jakarta (10/12) – Selasa pagi, Hotel Bidakari Jakarta telah menjadi saksi torehan tinta emas Bea Cukai Juanda. Di momen Hari Antri Korupsi ini, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menyelenggarakan sekaligus memberikan apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) kepada Bea Cukai Juanda. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo, Dirjen Bea dan Cukai Heru Pambudi, dan para tamu undangan yang merupakan pimpinan satuan kerja penerima penghargaan.

Ma’ruf Amin membuka secara langsung acara tersebut sekaligus memberikan sambutan yang berisikan harapan dan motivasi kepada para undangan agar terus dapat meningkatkan kinerja dengan selalu memegang prinsip-prinsip dasar Aparatur Sipil Negara.

Di akhir acara, apresiasi dan penghargaan diserahkan langsung oleh Tjahjo Kumolo kepada Kepala Kantor Bea Cukai Juanda Budi Harjanto. Hal tersebut menandakan, kantor berpredikat WBK telah resmi disandang oleh Bea Cukai Juanda sebagai buah manis hasil usaha dan segala inovasi yang dilakukan Bea Cukai Juanda dalam rangka perubahan sistem manajemen dan SDM, penguatan integritas dan akuntabilitas kinerja, serta penguatan sistem pengawasan. Kedepan, dengan semangat GANAS (Generasi Berintegritas), Bea Cukai Juanda akan terus memberikan pelayanan dan kinerja terbaik dengan profesional dan penuh integritas untuk #BeaCukaiMakinBaik

#JuandaGANAS
#GenerasiBerintegritas
#GanasLawanKorupsi

#GanasGempurNarkoba