GANASNYA BEA CUKAI JUANDA TAKLUKKAN GERAK JALAN MOJOKERTO - SURABAYA

Mojokerto - (16/11/2019) LUAR BIASA !!! Satu seruan yang pantas diucapkan untuk Tim Gerak Jalan Bea Cukai Juanda yang pada hari Sabtu lalu telah berpartisipasi di acara Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto - Suroboyo (Mojosuro) 2019 memperingati Hari Pahlawan ke 74. Gerak jalan tersebut telah menjadi ikon gerak jalan terbesar di Jawa Timur. Ribuan peserta gerak jalan yang berpartisipasi tersebut terbagi dalam beberapa kategori, antara lain kategori pakaian unik, beregu TNI dan Polri, Pelajar, Umum serta pakaian perjuangan putra dan putri.

Beranggotakan 13 orang dari pegawai Bea Cukai Juanda yang diketuai oleh Muzayin, tim berjalan menyusuri jalanan dengan Rute Jalan Brawijaya Mojokerto, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Mayjen Sungkono, Jalan Jati Kulon Lengkong, Bypass Mojokerto, Jalan Raya jalur utama Mojokerto - Surabaya, melewati Pasar Krian Sidoarjo, Kletek Sepanjang, Raya Mastrip, Jalan Diponegoro Surabaya, Jalan Blauran dan Finish di Monumen Tugu Pahlawan, Surabaya.

Dengan kobaran semangat jiwa para pahlawan, Tim Bea Cukai Juanda berhasil berjalan secara rapi, kompak dan teratur dari Start hingga mencapai garis Finish di Tugu Pahlawan, Surabaya yang jarak tempuhnya diperkirakan sejauh 56 km dalam kurun waktu pukul 16.00 WIB di hari Sabtu hingga Minggu dini hari. Tak mau ketinggalan, Budi Harjanto, Kepala Kantor Bea Cukai Juanda juga turut serta dalam event ini pada nomor perseorangan. Berkat torehan Tim Gerak Jalan Bea Cukai Juanda sebagai perwakilan Kementerian Keuangan di acara tersebut sekaligus berhasil mencapai garis Finish, apresiasi setinggi-tingginya dilontarkan dari para pimpinan Bea Cukai di Jawa Timur, Kepala Kantor Bea Cukai Juanda, serta para pegawai dilingkungan Kementerian Keuangan.