• A1.jpg
  • A2.png
  • A3.png
  • A4.png
  • A5.JPG
  • A6.png
  • A7.png

Berita

In-House Training Bea Cukai Juanda

In-House Training Bea Cukai Juanda

 

Dalam rangka meningkatkan softskill pegawai, Bea Cukai Juanda mengadakan In House Training Service Level Agreement (SLA) pada tanggal 14-15 Mei 2018 di Aula KPPBC TMP Juanda. Acara dibuka oleh Kepala Kantor, Bapak Budi Harjanto beliau menyampaikan SLA berperan penting karena dalam melaksanakan tugas dan melayani pengguna jasa harus sesuai dengan standar layanan yang telah disepakati oleh Para peserta dibekali dengan berbagai materi yang menunjang pelaksanaan tugas baik di kantor maupun di bandara. Kegiatan ini diikuti oleh 21 pegawai, yang mayoritas terdiri atas CPNS Bea Cukai.

 

 

 

 

Kegiatan Lokakarya ini  dipandu oleh 3 (tiga) orang narasumber yang merupakan Pegawai Bea Cukai yang sudah berpengalaman dalam membawakan materi terkait Service Level Agreement dan sudah banyak terlibat langsung dalam memberi pelayanan kepada pengguna jasa, yakni Slamet Widodo, Andri, dan Indasah. Dalam kegiatan ini selain diberikan materi tentang SLA seperti standar etika, standar pelayanan, hospitality management, dan lain – lain, para peserta juga diajak untuk lebih mengenal kepribadian masing-masing individu dan lingkungannya melalui materi character building dan cara berkomunikasi yang baik serta dilakukan simulasi – simulasi kasus yang selama ini dihadapi oleh pegawai dan frontliner ketika melakukan pelayanan kepada pengguna jasa dan masyarakat.

 

Di akhir kegiatan masing-masing kelompok mengadakan simulasi SLA dengan setting tempat bandara, kantor pos, dan ruang konsultasi di kantor. Peserta juga menyampaikan kesan dan pesannya atas pelaksanaan kegiatan SLA. Kegiatan SLA ditutup oleh Plh Kepala Kantor Bapak Sentot Sukuriyanto, beliau berharap agar materi SLA dapat bermanfaat baik saat sedang menjalankan tugas maupun dikehidupan sehari-hari. Beliau juga berpesan agar apa yang telah di dapat selama kegiatan ini tidak hanya bermanfaat bagi para peserta melainkan juga dapat ditularkan kepada rekan kerja di kantor masing-masing agar mutu pelayanan Bea Cukai secara keseluruhan semakin meningkat, dan untuk Bea Cukai Makin Baik

 

 

 

anti korupsi

359261
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
Minggu Lalu
Bulan Lalu
Total
14
134
391
352253
2856
7164
359261

IP anda : 54.145.103.69
Tanggal : 20-06-2018