TALKSHOW DI I-NEWS TV

TALKSHOW DI I-NEWS TV

                Kamis, 25 Februari 2016, KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda melaksanakan kegiatan Talkshow di I-News TV. Acara dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB dipandu langsung oleh Iwan Hermawan selaku Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda. Acara diawali dengan memberi gambaran umum tentang Direktorat Jenderal Bea dan Cukai khususnya KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda. Selain Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda, acara ini juga dihadiri oleh Lutfi selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai serta Zahrotun Nisa selaku Kepala Subseksi Penyuluhan.

                Kegiatan ini dilakukan oleh KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat tentang ketentuan kepabeanan khususnya terkait barang bawaan penumpang dan barang kiriman. Selain itu, juga bertujan untuk mengurangi pemasukan barang-barang ilegal atau barang yang dalam pengawasan tertentu yang mungkin dibawa oleh penumpang dari luar negeri. Serta untuk melindungi negara dari masuknya barang-barang terlarang seperti narkoba dan barang sejenisnya.

                Dialog berakhir pada pukul 16.00 WIB dan ditutup dengan harapan-harapan dari KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda mewakili Direktorat Jenderal Bea dan Cukai kepada masyarakat untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang ketentuan kepabeanan dan cukai di website maupun dengan menghubungi Call Center Bravo Bea Cukai di 1500225.

(PLI KPPBC TMP JUANDA)