Berita

WE STAY AT WORK FOR YOU

Rabu malam, [18/03/2020] Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Timur I, M. Purwantoro, melakukan tinjauan langsung ke Terminal Kedatangan, Bandara Internasional Juanda, untuk melihat situasi kerja para pegawai Bea Cukai Juanda yang sedang bertugas. Kunjungan tersebut didampingi oleh Budi Harjanto, Kepala Kantor Bea Cukai Juanda dan Sari Permana Sihombing, Kepala Seksi P2 Bea Cukai Juanda.

JUANDA CUSTOMS SUPPORTS G2G COOPERATION

Bea Cukai Juanda menerima kunjungan dari Atase Bea Cukai dari Korea Selatan, Hyung-Min Baek, yang khusus datang untuk membahas mengenai kerjasama dalam rangka pengembangan proyek kapal bersama dengan Kementerian Pertahanan Indonesia di Surabaya (10/03/2020). Atase Bea Cukai dari Korea Selatan tersebut dengan sangat ramah berdiskusi dengan Kepala Kantor Bea Cukai Juanda, Budi Harjanto, dan menunjukkan antusiasnya untuk bekerja sama dalam hal kegiatan importasi barang-barang yang dipergunakan untuk mendukung trial run / trial operation kapal selam di Surabaya. Proyek yang dimaksud dilakukan oleh perusahaan DSME dari Korea Selatan dan PT. PAL Indonesia yang sudah berlangsung selama beberapa tahun terakhir ini.

BELAJAR BARENG (LAGI) ATURAN BARANG KIRIMAN

Sidoarjo (10/3) – Bea Cukai Juanda kembali menjamu rekan-rekan dari Bea Cukai Perak untuk belajar bareng terkait barang kiriman. Kunjungan santai tersebut diadakan di ruang perpustakaan Bea Cukai Juanda. Di bawah komando Kepala Seksi PKC II, Budiarto, BC Perak membawa serta 6 (enam) calon Pengusaha Jasa Titipan (PJT) yang akan beroperasi di bawah BC Perak.

IMPLEMENTASIKAN PUG, TINGKATKAN PROFESIONALISME PELAYANAN

Bertempat di Aula, Selasa (10/03) Bea Cukai Juanda telah menyelenggarakan Internalisasi Implementasi Pengarusutamaan Gender (PUG). Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor, Budi Harjanto, dan dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Juanda.

MENTAL PRODUKTIF UNTUK KINERJA YANG EFEKTIF

Apel Rutin Bea Cukai Juanda kembali dilaksanakan hari ini (09/03/2020) di halaman depan Kantor yang dipimpin langsung oleh Budi Harjanto, Kepala Kantor Bea Cukai Juanda dan diikuti oleh seluruh pegawai dan mahasiswa PKL dari PKN STAN. Dalam amanatnya, Budi Harjanto memberikan pesan untuk pegawai agar menjaga diri dari wabah virus Corona mengingat banyak pegawai yang ditugaskan di Terminal Kedatangan, Bandara Juanda. Dalam apel kali ini, dilakukan pula penyematan PIN Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi secara simbolis. Penyematan PIN ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pegawai Bea Cukai Juanda yang telah berpartisipasi dalam meraih predikat tersebut.

Follow Instagram Kami

Bagi saya definisi kemenangan dan keberhasilan itu ada tiga : Selama saya tidak menghianati kebenaran. Selama saya tidak mengingkari hati nurani. Dan selama saya bisa menjaga harga diri dan martabat saya.

- SRI MULYANI INDRAWATI -